SMK WIRASWASTA CIMAHI





Nama saya rina eliyana saya kelas 12 TAV A di Smk Wiraswasta Cimahi .saya disini akan menceritakan tentang sekolah Wiraswasta,di sekolah kami memiliki 2 kampus ,kampus 1 beralamat di jl. Mahar martanegara no.277B belakang bulog, dan yang di kampus 2 beralamat di jl. Lembur sawah Gg.Lestari.

SMK WIRASWASTA CIMAHI adalah sekolah menengah kejuruan yang telah berdiri sejak tahun 1982 di kota cimahi .Smk wiraswasta ingin menjadi SMK yang unggul dengan menyiapkan peserta didik yang menguasai ilmu pengetahuan dan teknologi.menyelenggarakan peserta didik pendidikan dengan menyiapkan peserta didik yang memiliki jiwa kewirausahaan memiliki kemandirian.




Di Smk wiraswasta ada fasilitas yang sudah di sediakan di sekolah dapat difgunakan oleh seluruh siswa di smk wiraswasta cimahi ini diantaranya:

-  Musholah
- Laboratorium Komputer
- Laboratorium Perjurusan
- Perpustakaan
- Lapang Olahraga
- Area parkir
- Perpustakaan



Ekstrakulikuler dan kegiatan pelatihan diantaranya:

-          Rampak Gendang
-          Pramuka
-          Marawis
-          Palang Merah Remaja (PMR)
-          Paskibar
-          PAJAR
-          LDKS , dll

Dan si smk wiraswasta juga ada beberapa jurusan yang dipilih oleh siswa-siswi saat peertama kali masuk ke smk wiraswasta diantaranya:

-          TKR (Teknik Kendaraan Ringan)
-          TPMI (Teknik Pemeliharaan Mesin Industri)
-          RPL (Rekayasa PERANGKAT Lunak)
-          TP (Teknik Permesinan)
-          TSM (Teknik Sepeda Motor)
-          TAV 9Teknik Audio Video)

      Nah yang di atas adalah fasilitas dan jurusan yang ada di smk wiraswasta cimahi. Sedikit ingin bercerita tentang sekolah kami.
Sudah 2 tahun aku bersekolah di smk wiraswasta,sekolah ku sudah cukup banyak orang yang tahu ,di daerah ku rata rata yang sekolah disini tinggal di daerahku,sekolah ku terdiri dua lantai dan bercat crem,gerbang masuknya sendiri memiliki 2 meterkurang lebihnya,ketika kendaraan guru terlihat berjara di bawah kolidor. 
       


        Di sekolah terdiri dari lapangan yang,lapangan ini biasanya dipakai saat apel pagi,latihan dan juga olahraga di sebelah utara terdapat beberapa kelas di lantai 1 kelas tpmi A-B dan mushola lalu di lantai 2 nya terdapat kelas 10,11,12 TAV , sebelah selatan terdapat kantin kantin yang menghadap kearah lapang ,di arah barat lantai 1 terdapat kelas tkr A-B, dan foto copyan, juga yang di lantai 2 nya kelas RPL,di arah timur terdapat kebun warga yang ditanami oleh beberapa umbi umbian dan lainnya adapun pohon juga ada dan kolidor/parkiran guru, adapula ruang guru dan TU.
       
        Di smk wiraswasta cimahi mengadakan sholat dhuha berjamaah juga loh di setiap minggu ke 1 dan minggu ke 3 di setiap bulannya,berceramah juga saya cukup bangga deh sekolah disini karna ada banyak kegiatan yang suka di laksanakan di sekolah ini ada juga porak di setiap tahun diadakan berlomba diantar kelas kelas yang lain dan ada juga yang mengikuti cerdas cermat dan di kelas aku juga ada lohh yang menang lomba cerdas cermat mau tau namanya haha seperti biasa ngacoan haha ,kalau ingin tau namanya prieta ayu astika pramesti dia cantik,baik,pinter pula. Oke fiks lanjut.
        
        karna sudah di jelaskan dan di sebutkan beberapa fasilitas dan jurusan di atas,sekian saja dari saya menceritakan tentang sekolah saya. Mohon maaf jika ada kata kata yang tidak berkenan hehee. Terimakasih.  



Komentar